Selasa, 29 Januari 2013

Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal


Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal

Nama saya Sigit Y, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun lalu tidak menyangka saya harus mengidap penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di kantor perambah hutan yang beroperasi di Papua. Dikarnakan medan dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga fisik mutlak dibutuhkan, tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin bertahan selamanya, sewaktu-waktu nanti mungkin akan lemah juga," tutur ayah dari empat anak ini. Apa yang dikatakannya mengenai kekuatan tubuh benar saja terjadi, beliau mengalami masalah jantungnya ketika mengangkat sepeda motornya yang masuk dalam lumpur hutan Papua.
Dapat dari perusahaan saya saya dirujuk berobat ke rumah sakit penyakit jantung ternama di kota Jakarta dan diberitahukan oleh dokter, bahwa jantungnya bocor. "Saya harus terima keadaan serta diwajibkan mengkonsumsi obat jantung dari dokter seumur hidup," tuturnya. Secara tidak sadar obat yang diminumnyadikonsumsi, kian lama menyebabkan permasalahan baru untuk tubuhnya. "Ketika Aku periksa ke dokter dan ternyata ginjal saya jebol, beliau diharusakan cuci darah selama satu tahun, jika tidak melakukan cuci darah seluruh badan terasa loyo" tuturnya. Dalam seminggu saya wajib cuci darah sebanyak 2 kali. Sekedar informasi, obat jantungnya seharga lima juta untuk satu kali tebus serta diharuskan minum, bilamana tidak diminum kelak akan beresiko serangan jantung.
Selama satu tahun biaya untuk penyakit  saya telah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata sebulan habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Herbal  Penyakit gagal ginjal Terbaik Dan Terpercaya

Di dalam keadaan yang cukup terpukul, Sayamendapat informasi kalau ada Obat Herbal  sakit gagal ginjal dari kulit buah manggis yang bisa proses menyembuhkan sakit ginjalnya. Tanpa pikir panjang lagi saya segera mungkin mendatangi kantor pusat Obat herbal Xamthone bertempat Kota Jakarta hanya untuk beli produk ajaib tersebut. Setelah memberlinya, beliau konsumsi sebanyak 30 ml, tiga kali per-hari, ditambahkan teh Murbei, 1 kali setiap bangun tidur pagi dengan dosis lebih kental. Cukup dengan waktu sepuluh hari bengkak pada badan sudah kempes, sakitnya pun hilang. Suatu situasi yang belum pernah saya alami sebelum minum Obat Herbal  sakit gagal ginjal. Ketika obat dokter habis dan terlambat cuci darah, kondisi saya sudah pasti langsung menurun, akan tetapi sekarang telah hadir Xamthone serta daun teh murbei yang pasti menjadi "kawan" hidup saya. Sesegera mungkin mulailah hidup sehat dan minum Obat ginjal Nomor Satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar