Jumat, 08 Februari 2013

Distributor Obat Kolesterol Xamthone Alami


Distributor Obat Kolesterol Xamthone Alami

Apakah anda tahu arti dari Penyakit Kolesterol. Kolesterol merupakan satuan lemak yang terdapat di dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada hakikinya berfungsi sebagai sumber energi, menjadikan dinding-dinding sel dalam tubuh kita, serta untuk dasar pembentuk hormon-hormon  steroid.
Kolesterol tinggi biasanya disebabkan karena gaya hidup yang kurang sehat. Pada umumnya seseorang memiliki kolesterol yang normal diantara 160 - dua ratusmg, dan akan masuk ke dalam situasi warning bilamana tingkatan kolesterolnya diatas dua ratus empat pulumg, yang mampu menyebabkan munculnya gejala stroke,dll.
Gejala khusus pada orang yang memiliki tingkat kolesterol tinggi, sebagai berikut:
pegal di tengkuk bagian belakang kepala, adapun sakit sampai ke pundak, mudah lelah,sering pusing.
Bilamana tanda-tanda yang tertera diatas mulai timbul, segeralah lakukan pengecekan namun bila hasil pemeriksaan  menunjukkan tingkatan kolesterol kita melebihi normal, maka mesti segera dilakukan tindak penyembuhan. Obat Tradisional Xamthone Plus Penurun Kolesterol Tinggi merupakan salah satu Obat Herbal yang sangat ampuh dalam menormalkan kadar kolesterol tinggi.
Kegunaan Xamthone Plus Sebagai Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi
Obat Herbal penurun kolesterol tinggi yakni terobosan terbaik bagi Anda yang mempunyai hambatan dengan kolesterol. Juice of Mangosteen yang diracik dari bahan utama alami terbaik dari alam, sehingga Jus Kulit Manggis sangat baik serta terjamin untuk dikonsumsi. Pada Jus Kulit Manggis mengandung molekul super antioksidan  yang dikenal dengan sebutan xanthones. Salah satu ciri zat xanthone adalah untuk menetralisir tingkat kolesterolnya di dalam tubuh. Bagus untuk menyehatkan kegunaan dari organ-organ utama di dalam tubuh. Fauji yang aktivitasnya berprofesi sebagai importir perlengkapan pabrik.Kegiatan berat & padat beliau kerjakan dikesehariannya. Sering merasakan kalau sekitar pundak terasa lelah. Lebih dari itu juga, bagian pinggang  itu terasa letih sekali. Akhirnya Ia melakukan pemeriksaan ke dokter, diceritakan kolesterolnya telah melebihi batas normal. Ia disarankan agar memperbanyak waktu istirahatnya. Memang bila kadar kolesterol melampaui batas normal dan berjalan pada jangka waktu cukup panjang dapat menyebabkan terbentuk endapan-endapan plaque pada dinding pembuluh darah. Beliau konsumsi Xamthone Obat Herbal Alami Penurun Kolesterol Tinggi sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Ia mengkonsumsinya selama 1 bulan, hasilnya begitu mengagetkan, kolesterol tingginya telah disembuhkan dan kini beliau tidak perlu pergi ke dokter lagi. Xamthone Plus Obat penurun kolesterol tinggi menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentu saja harus dijaga juga makan serta aktifitas olahraga secukupnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar