Jumat, 08 Februari 2013

Obat Alami Sakit Hepatitis Terampuh


Xamthone Merupakan Obat Alami Sakit Hepatitis Terampuh

Arti dari Hepatitis
Penyakit Hepatitis merupakan infeksi yang terjadi pada  organ hati karna kimia. Penyakit Hepatitis biasanya disebabkan karena virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang utama yakni minuman beralkohol dan obat-obatan. Bilaman didiamkan maka penyakit hepatitis akan semakin parah & amat membahayakan bisa saja sampai mematikan. Amazing Juice of Mangosteen Obat Alami Penyakit Hepatitis salah satu jawaban dari seluruh kendala ini, melalui aromanya yang segar & memberikan pengobatan bagi pasien tanpa ada efek negatif merugikan yang ditimbulkan  dari  Obat Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Herbal Penyakit Sakit Hepatitis Alami
Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari seratus persen bahan-bahan alami dengan kandungan kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, buah anggur, & madu murni sebagai pengawet alami. Pengamatan para ahli sudah menyimpulkan bahwa di dalam kulit buah manggis terdapat suatu zat yang disebut xanthones yang mempunyai antioksidan yang berfungsi untuk membasmi anti-bakteri, dll. 

Jenis-Jenis Virus Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menular lewat vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi akibat tidak baiknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang kadang terjadi virus yang disebarkan melalui air & makanan.

- Virus Hepatitis B
Penyakit hepatitis B ditularkan melalui produk darah. Penularan pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai jarum suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan sedikitnya delapan puluh persen masala penyakit hepatitis ini karna donor darah. penyakit hepatitis C ini sangat sering ditularkan lewat pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama. Tidak jarang terjadinya penularan lewat berhubungan intim. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Penyakit Hepatitis A, B, C Alami
Nama : Tuti Safei
Asal : Palangkaraya
Usia: 49 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Sakit: Hepatitis B

saya mengidap penyakit Hepatitis C hampir dua tahun lalu, berbagai jenis obat herbal telah saya coba, hasilnya ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Pada akhirnya saya minum Xamthone Obat Penyakit Hepatitis  merupakan minuman kesehatan. Saya minum Obat Tradisional Sakit Hepatitis B Xamthone sebanyak 6 botol selama 1 bulan setiap pagi serta malam setelah makan, sebanyak tiga puluh mili. Luar biasanya dalam waktu kurang lebih dua pekan keadaan saya sudah semakin membaik. Sakit Hepatitis B saya perlahan-lahan mulai kearah kesembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap mengonsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup tiga puluh mili sehari dikonsumsi sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar